Friday 15 September 2017

Alba yakin Iniesta masih betah main di Barcelona



      
Andres Iniesta (c) FCB
BARAKBOLA - Jordi Alba percaya diri Andres Iniesta berniat untuk terus bertahan bersama Barcelona.

Sang kapten terus mengatakan bahwa ia belum tahu apapun soal masa depannya, meski kontraknya di klub akan habis di akhir musim ini.

Presiden Josep Maria Bartomeu belum lama ini menjelaskan bahwa kedua belah pihak akan segera mencapai kesepakatan dalam waktu dekat, meski hal tersebut sempat dibantah oleh Iniesta.

Meski begitu, Alba yakin bahwa maestro lini tengah asal Spanyol itu bakal terus melanjutkan karirnya di Catalan - tempat yang akan selalu ia anggap sebagai rumahnya, di masa kini maupun masa mendatang.

"Dia adalah orang yang amat baik pada kami semua di ruang ganti dan juga semua orang lainnya," tutur Alba menurut Sportsmole.



"Andres sudah mengatakan bahwa Barcelona akan terus menjadi rumahnya dan kami akan terus menikmati aksinya selagi dia masih berada di sini."

Alba juga menegaskan bahwa Barca akan terus mengusung target memenangkan semua trofi di tiap musimnya.

"Itulah target kami setiap tahun. Coba memenangkan semua trofi yang ada."

Iniesta sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia sama sekali belum ingin memikirkan soal kontrak baru demi fokus pada performa di atas lapangan.

Hal tersebut diungkap sang pemain usai ia membantu timnya melibas Juventus 3-0, dalam laga pembuka fase grup Liga Champions pekan ini. (as/rer)

0 comments:

Post a Comment