Saturday 30 September 2017

Mourinho: Saya selalu percaya Fellaini



Marouane Fellaini (c) ManUtd
BARAKBOLA  - Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya selalu mempercayai Marouane Fellaini setelah sang pemain tampil luar biasa melawan Crystal Palace.

Setan Merah berhasil meraih kemenangan 4-0 saat merima kunjungan Palace di Old Trafford. Dalam pertandingan tersebut, Fellaini memborong dua gol sedangkan dua gol sisanya dilesakkan oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Fellaini sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan kepindahannya menuju Galatasaray pada musim panas. Namun, Mourinho ternyata tak pernah meragukan kemampuan pemain Belgia tersebut.

"Saya selalu mempercayai Marouane sejak hari pertama dan mencoba memberinya kepercayaan dan menunjukkan kepadanya betapa bergunanya dia bagi tim," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Kadang-kadang kami menyukai pemain yang tidak disukai oleh orang lain. Beberapa pemain tampil lebih baik dengan beberapa dari kami [manajer] daripada dengan yang lain dan saya memiliki contoh pemain yang tidak tampil baik untuk saya dan kemudian tampil dengan baik untuk manajer lainnya."

Kemenangan ini membuat Setan Merah mempunyai poin yang sama dengan pimpinan klasemen Manchester City setelah mengumpulkan 19 angka.(bbc/ada)

0 comments:

Post a Comment