Sunday 17 September 2017

Fabregas anggap Wenger sebagai ayahnya

Cesc Fabregas (c) PA
BARAKBOLA  - Cesc Fabregas mengaku punya sebuah ikatan emosional yang kuat dengan mantan pelatihnya, Arsene Wenger. Bahkan, Fabregas mengaku bahwa Wenger tidak ubahnya seperti ayahnya sendiri.

Fabregas bermain untuk Arsenal mulai tahun 2003, saat usianya baru 16 tahun. Ia berada di bahwa asuhan Wenger selama delapan tahun sebelum kemudian memutuskan untuk balik ke Barcelona pada tahun 2011. Durasi yang cukup panjang.

Karena itu, Fabregas merasa bahwa Wenger jadi sosok yang spesial baginya. Bahkan, meski kini sudah tidak lagi menjadi pelatihnya.

"Saya mencintai Wenger, pria itu. Saya juga mencintainya sebagai pelatih. Saya selalu bilang bahwa dia seperti ayah untuk saya dan dia akan selalu seperti itu," ucap Fabregas dikutip dari Soccerway.

"Saya tidak akan menyebutnya seperti seorang pacar lama. Lebih dari itu, karena terkadang pacar bisa kehilangan koneksi, Anda bisa tidak merasakan apapun selama bertahun-tahun," tegasnya.

Fabregas juga menegaskan bahwa, saat pindah dari Barca, sebenarnya opsi pertamanya adalah bergabung lagi dengan Arsenal. Ia ingin balik ke Arsenal. Juga ada klausul yang mengharuskan Barca melepasnya ke Arsenal jika ada tawaran yang masuk.

"Beberapa minggu lewat, Arsenal tidak memberi respon, tidak ada kontak dengan saya maupun pihak lain. Saya simpulkan mereka sudah punya cukup banyak pemain, dan kemudian tawaran Chelsea saya ambil," tandas pemain berusia 30 tahun. (soc/asa)

0 comments:

Post a Comment