Thursday 14 September 2017

Lawan Thailand, timnas U-19 tak akan ulangi kesalahan



Saddil Ramdani (c) PSSI
BARAKBOLA Pemain tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Saddil Ramdani menyatakan timnya sudah siap menghadapi Thailand. Saddil juga memastikan timnya tidak akan membuat kesalahan seperti saat melawan Vietnam.

Thailand akan jadi lawan timnas U-19 di babak semifinal Piala AFF U-18 2017. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017).

Jelang laga tersebut, Saddil mengatakan timnya sudah belajar dari pengalaman mereka saat bertemu Thailand sebelumnya. Dari pengalaman itu, timnas U-19 kini siap berjuang untuk mengalahkan tim berjuluk Gajah Perang tersebut.

"Kami sudah siap tempur menghadapi Thailand. Tahun lalu kami kalah 2-3 dari mereka, meski kami sempat unggul dulu, yang jelas kami ingin menang besok," ujar Saddil, Kamis (14/9/2017).

Selain itu, timnas U-19 juga telah belajar dari pengalaman melawan Vietnam pada laga ketiga grup B. Saddil memastikan rekan-rekannya tak akan menampilkan performa yang serupa di laga semifinal nanti.

"Kesalahan saat kami kalah 0-3 dari Vietnam InsyaAllah tidak terulang lagi. Tim pelatih juga sudah memberitahu kami gaya bermain dan bagaimana caranya mengatasi Thailand," tuturnya.

"Mereka tim kuat, tapi pasti ada kelemahan. Besok kita akan berjuang secara maksimal karena kita ingin ke Final dan Juara Piala AFF U18 2017 ini," pungkasnya. (fit/pra)

0 comments:

Post a Comment