Sunday 17 September 2017

Mourinho puas dengan penampilan MU lawan Everton

Manchester United (c) Manchester United
BARAKBOLA  - Jose Mourinho memuji penampilan Manchester United dengan menyebut anak-anak asuhnya tampil sangat bagus di pertandingan melawan Everton.

MU menjamu Everton di matchday lima Premier League di Old Trafford, Minggu (17/09). Setan Merah kemudian bisa menang telak dengan skor 4-0.

United sempat unggul cepat di menit keempat melalui Antonio Valencia. Namun setelah itu Everton membuat mereka sedikit kesulitan.

Barulah 80 menit berselang, MU bisa mencetak gol keduanya melalui Henrikh Mkhitaryan. Setelah itu, disusul oleh gol Romelu Lukaku di menit 89 dan Anthony Martial di menit 92.

"Saya pikir penampilannya sangat bagus, terutama dalam 30 sampai 35 menit pertama," seru Mourinho kepada Sky Sports News.



"Kami bermain dengan bek tengah kami di dalam sisi lapangan mereka, kami menekan mereka secara total, mereka tidak memiliki kesempatan untuk keluar, mereka tidak memiliki satu tembakan ke sasaran. Setelah itu Everton, dengan pemain bagus, mereka masuk ke dalam permainan. Mereka memiliki kebanggaan dan sedikit tekanan mungkin karena hasil-hasil laga (yang baru-baru ini mereka dapatkan)," urai Mourinho.

"Mereka mulai memberi kami beberapa kesulitan. Tapi kami memiliki banyak sekali, saya melihat ke belakang dan saya melihat pilihan, saya melihat keputusan-keputusan yang memungkinkan," tandasnya.

Kemenangan ini membuat MU memiliki poin yang sama dengan Manchester City. Keduanya bahkan memiliki selisih gol yang sama, namun United harus rela berada di urutan kedua. (sky/dim)

0 comments:

Post a Comment