Tuesday 12 September 2017

Punya pelatih baru, motivasi pemain Persela bertambah



Pelatih baru Persela, Aji Santoso (c) Fitri Apriani
BARAKBOLA Gelandang serang Persela Lamongan, Jose Coelho menyambut positif kehadiran Aji Santoso sebagai arsitek baru tim Kota Soto. Dalam beberapa kali latihan, Aji dinilai mampu menampilkan gaya melatih yang berbeda dari pada pelatih sebelumnya, Herry Kiswanto.

Menurut Coelho, Aji Santoso cukup terbuka terhadap pemain dan juga tidak segan untuk menerima saran dari anak asuhnya, terutama dalam menyambut laga lawan Arema FC. Namun ia ogah membanding-bandingkan dengan pelatih sebelumnya.

"Dia mencoba memberikan informasi maksimal kepada kami, dan mengambil yang terbaik dari apa yang bisa kami tawarkan," ungkap Jose Coelho 

"Saya tentu tidak berkata bahwa dia lebih baik atau buruk dari coach Herkis, tetapi dia punya gaya latihan yang berbeda sekali," imbuh Coelho.


Pemain berpaspor Portugal tersebut menambahkan, kehadiran Aji Santoso tentu menambah motivasi bagi punggawa Persela. Coelho yakin dengan sebelas pertandingan tersisa, tim Kota Soto tersebut bisa menembus sepuluh besar klasemen akhir Liga 1.

"Berhentilah berbicara tentang degradasi, meski hasilnya tidak sesuai harapan. Karena kita tidak akan menyerah dan sekarang saya lebih percaya diri dari sebelumnya," tegas Coelho.

"Kita perlu melihat ke atas bukan ke bawah, kita akan kerja keras di Malang, tapi kita akan menikmatinya dan fight selama 90 menit. Soal hasil tidak penting, karena kita merasa memulai sesuatu yang baru," tegasnya. (top/pra)

0 comments:

Post a Comment