Monday 18 September 2017

Chelsea harusnya pilih Costa ketimbang Morata

Diego Costa (c) Ist
BARAKBOLA  - Raksasa Premier League, Chelsea diyakini lebih baik memilih Diego Costa sebagai striker utama dibanding rekrutan anyar Alvaro Morata.

Anggapan ini dilontarkan mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins. Menurutnya, Morata memang pemain yang lebih bagus, akan tetapi karakter yang dimiliki Costa lebih signifikan untuk membuat lawan takut.

"Saya melihat pe sepakbola yang lebih bagus di Morata, kontrol dan pergerakan yang lebih bagus, mungkin lebih cepat. Namun ketika saya melihat monster di Costa, ia menakuti orang. Saya lebih memilih punya Costa daripada Morata," ujar Wilkins di Premier League Daily.

"Mengapa kami (Chelsea) tak memilih dua-duanya, saya tak tahu. Ia harusnya berada di Stamford Bridge dan Chelsea akan memiliki kekuatan serangan luar biasa. Saya tak bisa mengerti mengapa Costa masih di Brasil bermain sepakbola mini di pantai dengan teman-temannya," lanjutnya.



Costa tak lagi bersama skuat Chelsea sejak akhir musim lalu, tepatnya ketika ia mengungkap bahwa ia sudah dipersilakan pergi oleh manajer Antonio Conte.

Saat Costa absen, Morata yang didatangkan dengan mahar 70 juta poundsterling dari Real Madrid tampil cukup impresif dengan mencetak tiga gol dari lima pekan awal Premier League. (pld/pra)

0 comments:

Post a Comment