Thursday 21 September 2017

Ramos tak mau Madrid terus ratapi kekalahan dari Betis


Sergio Ramos (c) Real Madrid
BARAKBOLA  - Defender senior Real Madrid Sergio Ramos menyebut kekalahan lawan Real Betis adalah sebuah awal yang buruk, namun ia tidak mau rekan-rekannya terus meratapi hasil pertandingan tersebut.

Madrid tanpa diduga mengalami kekalahan saat menjamu Betis di jornada lima La Liga, Kamis (21/09) dini hari WIB. Padahal mereka sudah diperkuat lagi oleh Cristiano Ronaldo dan bermain cukup dominan atas tamunya tersebut.

Pasukan Zinedine Zidane tersebut memiliki sejumlah peluang. Akan tetapi pada akhirnya mereka kalah dengan skor 0-1. Hasil itu sekaligus membuat Madrid gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 74 pertandingan.

Kekalahan itu juga membuat Madrid tertinggal kian jauh dari rivalnya, Barcelona. Kedua tim itu saat ini terpaut tujuh poin (Madrid delapan, Barca 15).



"Ini awal yang buruk, ini sangat memprihatinkan dan mengkhawatirkan, karena (awal yang buruk di kandang) ini termasuk pertandingan menghadapi lawan yang biasanya kita kalahkan di Bernabeu," ketus Ramos.

"Tapi kami harus terus maju, bersikap kritis dan memikirkan pertandingan selanjutnya. Kami adalah barisan pemain yang sama yang memenangkan gelar sebulan yang lalu," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Kita harus bersatu dan memikirkan diri kita sendiri, tapi ada tim hebat di sini dan tidak ada alasan," tegas Ramos.

Madrid sendiri di jornada enam ini akan berhadapan dengan Alaves. Pertandingan itu akan digelar di Mendizorrotza Stadium, 23 September 2017. (sw/dim)

0 comments:

Post a Comment