Friday 29 September 2017

MU diyakini akan menang mudah lawan Palace

Manchester United (c) ManUtd
BARAKBOLA  - Eks striker Manchester United Michael Owen meyakini Setan Merah akan bisa meraih kemenangan saat berlaga melawan Crystal Palace.

MU saat ini bisa disebut sebagai salah satu calon juara liga. Pasalnya tim asuhan Jose Mourinho tersebut tampil solid sejauh ini.

Mereka berlaga enam kali dan tak pernah tersentuh kekalahan sekalipun. Mereka saat ini ada di posisi dua klasemen EPL dengan poin 16, sama dengan Manchester City yang ada di peringkat pertama.

Di sisi lain, Palace adalah salah satu kandidat tim yang akan terdegradasi pada akhir musim ini. Dari enam pertandingan mereka sama sekali tak pernah menang ataupun meraih hasil imbang.

Tim yang sebelumnya mendepak Frank De Boer dan menggantikannya dengan Roy Hodgson itu ada di dasar klasemen. Dan akhir pekan ini mereka harus berhadapan dengan MU, di Old Trafford.



Dengan semua fakta yang ada itulah, Owen pun memprediksi MU akan bisa menang saat melawan Palace. Romelu Lukaku dan kawan-kawan bahkan diyakini bisa meraih tiga poin dengan mudah.

"(Laga itu) tidak akan berlangsung lebih mudah lagi bagi Crystal Palace, yang tetap berada di bawah klasemen Premier League setelah enam kali mengalami kekalahan beruntun," seru Owen kepada seperti dilansir The Sport Review.

"Palace memiliki peluang sangat kecil untuk menyebabkan hasil tak terduga di Old Trafford tapi saya tidak dapat melihat apapun selain kemenangan kandang yang nyaman, namun Roy Hodgson membutuhkan poin, dan dengan cepat, untuk membuat klub keluar dari masalah," cetusnya. (tsr/dim)

0 comments:

Post a Comment