Wednesday 13 September 2017

Mourinho jelaskan alasannya coret Herrera

Ander Herrera (c) MUFC
BARAKBOLA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkap alasan dirinya tak memasukkan nama gelandang Ander Herrera ke dalam skuat untuk laga kontra Basel, Rabu (13/9) kemarin.

Dalam partai matchday 1 Liga Champions ini, Mourinho memilih duet Paul Pogba dan Nemanja Matic menjadi starter, sementara bangku cadangan diisi oleh Marouane Fellaini dan Michael Carrick.

Hal ini di luar dugaan karena sejatinya Herrera dalam kondisi fit 100 persen dan ikut tampil kala Setan Merah bertandang ke markas Stoke City akhir pekan kemarin.

"Tak ada alasan untuk keluar. Kami hanya bermain dengan dua gelandang, dengan Matic dan Pogba yang bermain sangat bagus dan tanpa alasan untuk diganti," ujar Mourinho kepada reporter seperti dikutip Soccerway.

"Satu-satunya laga yang kami putuskan untuk bermain dengan tiga gelandang (vs Stoke) ia (Herrera) bermain. Kami kembali bermain dengan dua gelandang lagi dan saya punya Carrick dan Fellaini, yang juga pemain penting musim lalu," lanjutnya.

"Kami memiliki sekelompok pemain dan mereka harus siap bermain atau tidak," tegasnya.



Dengan cedera yang dialami Pogba, Herrera kemungkinan akan kembali ke skuat United kala mereka menjamu Everton di Old Trafford akhir pekan mendatang. (sw/pra)

0 comments:

Post a Comment