Tuesday 19 September 2017

Ini kelemahan MU dan City menurut Neville

Gary Neville (c) AFP
BARAKBOLA  - Gary Neville menyebut Manchester City maupun Manchester United memiliki masalah yang harus dibenahi agar bisa menjadi juara musim ini.

Di awal musim ini, dua tim tersebut sama-sama tampil impresif. Mereka sama-sama menang empat kali dan imbang sekali dalam lima pertandingan Premier League sejauh ini.

Duo tim tersebut saat ini sama-sama menguasai dua posisi teratas klasemen Premier League. City di nomor satu dan MU di nomor dua.

Meski mulai dijagokan akan bisa jadi juara liga di musim ini, akan tetapi menurut Neville keduanya masih memiliki masalah yang harus dibenahi agar benar-benar bisa jadi juara.

"Masih ada pertanyaan besar tentang United dan City. Mungkinkah United membongkar tim yang bertahan? Bisakah Manchester City mengatasi lawan yang mengandalkan kekuatan fisik?"



"Jika Anda melihat United, Anda melihat mereka melakukan kesalahan di kandang Stoke dan ada peluang bagi Everton, namun pada akhirnya kelemahan yang mereka tunjukkan di belakang ditutupi oleh kiper David de Gea yang benar-benar kelas dunia. Bagi saya mereka terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya dalam hal membongkar pertahanan lawan dan membunuh permainan," terangnya pada Sky Sports.



"Saya pikir City selalu tampil lebih impresif dalam gaya menyerang mereka. Arsenal tahun lalu mirip dengan tim Manchester City ini dalam hal bermain sepakbola yang sangat menggairahkan, tapi tantangannya adalah melakukan hal itu dalam pertandingan yang lebih sulit. Saya pikir apa yang ingin kita lihat adalah mereka diuji dalam pertandingan besar dan itu berkembang melawan Liverpool sebelum kartu merah Sadio Mane, jadi, untuk saat ini, mereka hanya menunjukkan bahwa mereka dapat mendominasi tim yang lebih lemah," tandasnya. (sky/dim)

0 comments:

Post a Comment