Wednesday 20 September 2017

Alfredo Vera bicara peluang datangkan pemain baru

Angel Alfredo Vera (c) Mustopa
BARAKBOLA  - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera berbicara peluang mendatangkan pemain baru pada bursa transfer babak 16 besar Liga 2. Sebab terhitung tanggal 20 September 2017, kesempatan untuk merekrut pemain sudah dibuka.

Menurut arsitek asal Argentina tersebut, rencana untuk menambah kekuatan sudah pernah dibicarakan bersama manajemen. Bahkan ada dua pemain yang dibidik oleh klub berjuluk Bajul Ijo, tetapi hingga saat ini perkembangannya belum jelas.

"Kemarin kita bicara ada dua pemain, tapi belum jelas, belum pasti. Sekarang tidak tau, nanti kita lihat," ungkap Alfredo kepada media.

Sebenarnya kata Alfredo, rencana untuk mendatangkan pemain baru di jendela transfer 16 besar lebih kepada melapisi pemain yang ada saat ini. Sebab semua lini sudah terisi, tim pelatih hanya ingin mengantisipasi jika ada pemain yang cedera.

"Kita ada semua, cuma mungkin kemarin karena ada beberapa pemain cedera, kita pikir untuk antisipasi, tapi sekarang semua sudah oke. Kalau bisa datang pemain oke, kalau tidak kita jalan seperti ini," imbuhnya.

Tapi, posisi yang berpeluang ditambah, lanjut Alfredo, adalah di posisi bek kiri atau kanan dan satu pemain depan. "Tapi untuk pemain depan, tidak terlalu mendesak karena dua penyerangnya, Yogi Novrian dan Oktavianus Fernando sudah oke," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment