Thursday 14 September 2017

Diejek Hazard, ini respon Morata

Alvaro Morata. (c) CFC
BARAKBOLA Bomber baru Chelsea Alvaro Morata merespon ejekan Eden Hazard dengan mengatakan ia akan berusaha untuk bisa mencetak gol dengan kakinya.

Morata tampil bagus dengan Chelsea meski baru didatangkan pada musim panas kemarin dari Real Madrid. Ia langsung bisa beradaptasi dengan kerasnya dan ketatnya sepakbola Inggris.

Ia langsung bisa mencetak gol di pertandingan debutnya melawan Burnley. Ia juga bisa menyumbangkan dua gol lagi saat melawan Everton dan Leicester City.

Akan tetapi, gol-golnya tersebut ia cetak melalui tandukan kepalanya. Hazard sendiri memuji performa Morata, namun ia juga sempat menyindirnya sembari bercanda agar ia mulai menggunakan kakinya untuk mencetak gol.

"Ia (Morata) adalah pemain top. Ia hanya perlu mencetak gol lewat kakinya," kelakar Hazard kala itu seperti dilansir Daily Star.

Morata pun akhirnya merespon ucapan Hazard tersebut. Ia mengatakan akan segera berusaha untuk bisa memenuhi permintaan rekannya itu.



"Saat ini, saya baru mencetak gol dan memberikan assist dengan kepala saya bagi Chelsea, jadi saya juga berharap bisa menggunakan kaki saya dengan segera!" serunya pada situs resmi The Blues.

"Memang benar sepakbola Inggris berbeda dengan Italia dan Spanyol. Anda tidak punya banyak waktu untuk menenangkan diri, atau menjadi rileks, karena sepanjang waktu bola bergulir. Anda harus berada dalam kondisi bagus untuk bermain di sini dan mempersiapkan diri di setiap pertandingan dengan mentalitas yang baik," terangnya.

"Dalam hal marking, mungkin di sini sama seperti di Italia dengan tim yang mungkin tidak berada di puncak klasemen - tim-tim itu kompak dan terkadang sulit bagi kami untuk menghancurkan pertahanan mereka. Tapi saat tim lain ingin bermain dengan bola, Anda bisa menemukan ruang. Saat itulah Anda menemukan ruang untuk menyerang tim lain," tandas Morata. (cfc/dim)

0 comments:

Post a Comment