Wednesday 27 September 2017

Kane disebut mulai tunjukkan kelasnya sebagai pemain kelas dunia

Harry Kane. (c) THFC
BARAKBOLA  - Jermaine Jenas menyebut Harry Kane mulai menunjukkan jadi dirinya sebagai pemain kelas dunia saat ini.

Striker milik Tottenham tersebut tampil stabil dalam urusan mencetak gol dua musim terakhir di Premier League. Bahkan dalam dua musim terakhir ia selalu berhasil menggondol gelar top skor.

Kemudian di sepanjang tahun 2017 ini di semua kompetisi ia berhasil mengoleksi 31 gol. Jumlah itu lebih banyak dari yang dikoleksi superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan raihan 29 gol.

Jenas pun ditanya apakah striker 24 tahun itu memang layak disebut sebagai striker kelas dunia. Eks gelandang Tottenham itu pun menyebut Kane memang pantas diberi label demikian.



"Ini sulit karena susah untuk tidak memberinya status itu, dengan caranya mencetak gol," serunya pada BT Sport.

"172 penampilan, 105 gol. Saya pikir ia jadi starter 138 kali dan dengan gol-gol itu, Anda mulai menempatkan diri Anda di daftar pemain kelas dunia itu," cetusnya.

Akan tetapi, Jenas menyebut Kane masih harus benar-benar membuat status itu layak disandangnya. Caranya dengan berprestasi di Liga Champions.

"Saya kira apa yang orang-orang harapkan sekarang, untuk benar-benar memperkuat status itu, adalah tampil bagus di Liga Champions dan mencetak banyak gol dan ia memulai dengan bagus dengan keduanya saat melawan Borussia Dortmund, jadi ia sedang melangkah kesana," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment