Friday 15 September 2017

Isco sama sekali tak pernah berpikir tinggalkan Madrid



     
Isco (c) UEFA
BARAKBOLA  - Gelandang serba bisa Real Madrid Isco mengaku dirinya sama sekali tak pernah punya pikiran untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu meski banyak mendapat tawaran dari klub lain.

Sebelumnya pada musim lalu banyak kabar yang menyebutkan bahwa Isco diincar begitu banyak tim. Mulai dari Manchester City, Liverpool, Juventus, hingga rival Madrid sendiri, Barcelona.

Pasalnya, saat itu Isco sendiri hanya jadi pemain pelapis di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. Namun di musim ini ia berhasil membuat dirinya kerap jadi starter berkat penampilannya yang mengagumkan.

Ia pun diganjar kontrak baru oleh Madrid berdurasi lima musim, yang memiliki klausul rilis sebesar 700 juta Euro. Setelah meneken kontrak baru tersebut, Isco menyatakan ia sama sekali tak pernah berpikir meninggalkan santiago Bernabeu, apalagi melirik tawaran dari klub-klub lain tersebut.



"Saya tidak pernah mendengarkan tawaran apapun. Ide saya adalah untuk selalu sukses di Real Madrid," serunya seperti dilansir Sportsmole.

"Memang benar ada saat-saat buruk, tapi itu membuat saya menikmati lebih banyak saat-saat indah. Saya telah memenangkan tiga trofi Liga Champions," ujar Isco.

"Anda harus siap untuk mengambil kesempatan Anda saat datang, saya memiliki kesabaran dan mendapatkan imbalan untuk itu sekarang," tegasnya. (sm/dim)

0 comments:

Post a Comment