Sunday 17 September 2017

Montella sebut Milan buat langkah maju

Vincenzo Montella (c) AC Milan
BARAKBOLA  - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menilai timnya sudah membuat langkah maju pada saat ini. Tapi, Montella mengaku Milan masih kerap kehilangan konsentrasi dan kondisi demikian bisa berbahaya.

Milan kembali meraih hasil positif pada minggu ke-4 Serie A musim 2017/17. Dua gol dari Nikola Kalinic menjadi penentu tiga poin Milan saat menjamu Udinese di Stadion San Siro. Satu gol balasan tim tamu hadir dari aksi Lasagna dan laga berakhir 2-1.

"Secara keseluruhan, ini merupakan sebuah langkah maju dari berbagai aspek, termasuk sikap. Kami bisa menyelesaikannya lebih cepat dan harus selalu konsentrasi," ucap Montella kepada Mediaset Premium.

Kosentrasi memang menjadi sorotan Montella. Ini bisa jadi titik lemah bagi Milan di laga selanjutnya. Montella melihat bahwa Suso dan kolega hilang konsentrasi saat ada gol ke gawang Udinese yang dianulir oleh wasit.

"Saya suka permainan ini. Tapi dari segi konsentrasi tidak sesuai harapan setelah gol ke Udinese dianulir, karena itu bisa saja berdampak mahal," tambah Montella.

Kini, Rossoneri tercatat sudah sua kali menang beruntun pasca hasil buruk melawan Lazio. Setelah kalah dengan skor 4-1 dari Lazio, Milan kemudian menang 5-1 atas Austria Vienna dan kini menang dengan skor 2-1 atas Udinese.

"Saya tidak menyesali kekalahan dari Lazio, karena saya merasa bahwa itu membantu kami. Itu adalah tamparan di muka yang membuat kita lebih baik. Tim ini punya karakter, tapi saya yakin kami bisa lebih baik," tutup Montella. (med/asa)

0 comments:

Post a Comment