Monday 18 September 2017

Pemain-pemain Madrid tak inginkan kehadiran Sanchez

Alexis Sanchez (c) AFP
BARAKBOLA  - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tak jadi mendatangkan Alexis Sanchez lantaran para pemain Los Blancos tak menginginkan kehadiran pemain Arsenal tersebut.

Saat ini, Sanchez di ambang pintu keluar dari Arsenal. Sebab kontraknya dengan klub tersebut akan berakhir pada penghujung musim ini.

Madrid lantas disebut berminat untuk mendatangkan pemain asal Chile tersebut. Apalagi, pemain enerjik berusia 28 tahun itu bisa didatangkan tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Bahkan presiden El Real yakni Florentino Perez sudah memulai pergerakan untuk mendatangkan Sanchez. Ia disebut sudah mengontak agen penyerang serba bisa tersebut untuk memulai negosiasi kontrak personal.



Akan tetapi, rencana Perez tersebut akan mengalami kegagalan. Pasalnya menurut laporan yang dilansir oleh Don Balon, para pemain Los Blancos menolak kehadirannya.

Media tersebut juga mengklaim bahwa kapten El Real, Sergio Ramos, yang memimpin aksi penolakan tersebut. Ia disebut bahkan telah menemui langsung para petinggi klub untuk meyakinkan mereka agar mencari pemain lain saja.



Kabarnya penolakan itu sendiri terjadi karena Sanchez dahulu merupakan pemain Barcelona. Namun di sisi lain, penolakan tersebut disebut akan bisa membuat Sanchez kecewa, lantaran ia juga punya hasrat untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Namun Sanchez sendiri tak perlu terlalu kecewa dengan penolakan tersebut. Sebab ia juga masih diminati oleh Manchester City. (db/dim)

0 comments:

Post a Comment