Friday 15 September 2017

Mourinho akui dirinya akan merindukan Pogba

Paul Pogba (c) AFP
BARAKBOLA - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan dirinya akan merindukan Paul Pogba yang harus absen karena cedera, namun juga menyatakan siap menggantikannya dengan pemain lain.

Pogba dijadikan starter seperti biasanya, saat MU bermain melawan FC Basel di matchday 1 Liga Champions tengah pekan ini. Namun setelah hanya bermain 20 menit saja ia mengalami cedera hamstring. Ia kemudian digantikan oleh Marouane Fellaini.

Mourinho sendiri tak tahu seberapa parah cedera pemain andalannya tersebut. Manajer asal Portugal itu sebelumnya sempat mengatakan tak akan menangisi hilangnya pemain asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, Mourinho akhirnya mengatakan bahwa ia akan merindukan kehadiran Pogba di lini tengah timnya. Namun, ia juga menyatakan gelandang 24 tahun tersebut masih bisa digantikan pemain lainnya.



"Kami memiliki pemain yang menunggu kesempatan dan karena kami telah memulai musim dengan sangat baik dengan satu pertandingan per minggu, tidak ada kebutuhan untuk beristirahat, perubahan, kami akan pergi bermain dengan pemain yang sama," ujar Mourinho.

"Tapi ada pemain bagus yang lebih dari siap untuk bermain, jadi jujur saja kami merindukan Pogba, kami butuh Pogba tapi kami punya pemain-pemain bagus," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"(Ander) Herrera, (Marouane) Fellaini, (Michael) Carrick menunggu kesempatan nyata untuk memulai pertandingan dan mereka siap jadi ini juga cara berpikir kami. Kami kehilangan pemain penting musim lalu selama momen penting musim ini dan kami tidak menangis atau mencari-cari alasan mengenai hal itu," tandasnya. (sw/dim)

0 comments:

Post a Comment