Tuesday 12 September 2017

Dua pemain Persebaya jalani terapi pemulihan cedera?

Rendi Irwan, salah satu pemain yang jalani terapi pemulihan cedera (c) Mustopa
BARAKBOLA Dua pemain Persebaya Surabaya harus menjalani pengobatan melalui terapi untuk pemulihan cedera. Kedua pemain yang dimaksud adalah sang kapten Rendi Irwan dan salah satu penyerang, Oktavianus Fernando.

Menurut Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah, pengobatan yang dijalani oleh kedua pemain lebih kepada mengembalikan kondisinya agar benar-benar pulih. Sehingga ketika menjalani lanjutan kompetisi tidak ada gangguan.

"Memang sengaja kita full-kan untuk untuk full terapi dulu, tujuannya agar kondisinya seratus persen atau paling tidak sembilan puluh persen," ungkap Chairul
Namun terapi yang dijalani kedua pemain tersebut tidak dilakukan oleh terapis tetapi ditangani dokter tim. Tujuannya untuk menyembuhkan cedera yang pernah dialami mereka secara total atau tanpa bekas.

"Kita putuskan untuk rest full hampir sepuluh hari mereka tidak latihan. Tapi memang sekali lagi kita ingin ini maksimal, artinya sembuhnya, sembuh total," tegas Chairul.

Chairul menambahkan, perhatian khusus tersebut dilakukan karena tim kebanggaan Kota Pahlawan membutuhkan tenaga keduanya. Manajemen merasa bahwa peran Rendi Irwan dan Oktavianus Fernando sangat besar

0 comments:

Post a Comment