Friday 15 September 2017

Saha kagumi lini serang MU


Selebrasi Romelu Lukaku (c) manutd
BARAKBOLA  - Eks penyerang Manchester United Louis Saha mengaku dirinya sangat menyukai lini serang yang dimiliki oleh armada Jose Mourinho pada musim ini.

Musim lalu, skuat MU diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, plus para pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial, plus Wayne Rooney. Namun musim ini komposisi tersebut sedikit berubah.

Tak ada lagi nama Rooney di skuat tersebut. Ibrahimovic juga nyaris tak main lagi di Old Trafford sebelum cedera lututnya pulih lebih cepat dan ia dikontrak lagi oleh Mourinho. Selain itu ada satu nama tambahan yakni Romelu Lukaku.

Lini serang MU kini menjadi sangat menakutkan. Sebab Lukaku langsung bisa menunjukkan kehebatannya bersama dengan Setan Merah. Ia bisa menunjukkan sinergi yang cukup harmonis dengan para penggawa lawas MU.



Saha pun ditanya apakah MU memiliki barisan lini serang terbaik di Premier League saat ini. Inilah jawaban darinya.

"Mereka memiliki kebutuhan di timnya dan merekrut Matic dan Lukaku, keduanya sangat penting dan sekarang Manchester United adalah pesaing utama dalam perburuan gelar juara liga," ujarnya seperti dilansir Daily Star.

"Mereka terlihat sangat kuat dan benar-benar sabar. Saya sangat suka perekrutan Lukaku. Saya suka serangan United, itu mudah. Ketika saya melihat susunan pemain mereka dan terutama saat Ibrahimovic kembali, ini menakutkan karena menyerang bukan hanya tentang para striker," cetusnya.

"Saat ini, ini banyak tentang gelandang, cara Anda merebut kembali bola dan menciptakan peluang, ini adalah cara untuk mencetak gol. Tidak ada lagi "penyerang" jaman dahulu seperti Alan Shearer atau Ruud Van Nistelrooy. Sangat sulit menemukan pemain seperti mereka," tandasnya. (ds/dim)

0 comments:

Post a Comment