Thursday 28 September 2017

Liverpool didoakan keluar sebagai juara grup di Liga Champions

Liverpool (c) lfc
BARAKBOLA  - Eks penyerang Liverpool Michael Owen berharap pasukan Jurgen Klopp bisa keluar sebagai juara grup pada Liga Champions pada musim ini.

Liverpool akhirnya kembali ke pentas Liga Champions pada musim ini. Mereka lantas tergabung ke dalam grup E bersama dengan Sevilla, Spartak Moscow dan Maribor.

Di matchday pertama Liverpool bermain melawan Sevilla di Anfield. Mereka gagal menang dan hanya bisa main imbang 2-2.

Sementara itu di matchday kedua, The Reds bertandang ke Rusia untuk menghadapi Spartak. Lagi-lagi mereka tak bisa menang dan hanya bisa main imbang 1-1.

Saat ini Sevilla jadi pemuncak klasemen grup E dengan raihan empat poin dari dua pertandingan. Liverpool sendiri berada di posisi kedua.



Liverpool sendiri diprediksi tak akan bisa melaju dengan mulus apabila mereka tak membenahi lini belakang mereka. Meski demikian, Owen tetap berharap mantan timnya itu bisa menjadi juara grup.

"Saya sangat berharap Liverpool bisa finis di puncak karena itu bisa menjadi pembeda (di Liga Champions)," cetus Owen pada BT Sport.

Liverpool terakhir kali juara pada tahun 2005 silam. Mereka terakhir kali menapak ke final pada tahun 2007 namun dikalahkan oleh AC Milan. (bts/dim)


0 comments:

Post a Comment