Wednesday 20 September 2017

Hasil pertandingan Arsenal vs Doncaster Rovers: skor 1-0

Theo Walcott membobol gawang Doncaster Rovers (c) ARS
BARAKBOLA  - Walcott Bawa Arsenal Singkirkan Klub Kasta Ketiga

Arsenal sukses melaju ke babak berikutnya di ajang Carabao Cup usai mengalahkan klub League One, Doncaster Rovers dengan skor tipis, 1-0 dalam putaran ketiga yang digelar di Emirates Stadium, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Bermain dengan kombinasi pemain tim utama dan tim muda, Arsenal menang berkat gol tunggal yang dicetak Theo Walcott di babak pertama.

Laga berlangsung terbuka sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama ingin mencetak gol cepat. Sayang belum ada peluang yang berbuah gol.

Arsenal sukses membuka keunggulan di menit 25. Menerima assist cantik Alexis Sanchez, Walcott melakukan sekali kontrol sebelum menaklukkan kiper Ian Lawlor.

Arsenal terus menyerang untuk mencari gol tambahan. Sementara Doncaster juga sempat mendapat peluang. Namun tak ada gol tambahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Arsene Wenger melakukan perubahan dengan memasukkan pemain muda Joshua Dasilva menggantikan Calum Chambers.

Arsenal nampak makin kesulitan membongkar pertahanan Doncaster yang bermain cukup disiplin di babak kedua ini.

Secara keseluruhan, babak kedua ini berjalan jauh lebih membosankan dibanding babak pertama. Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Arsenal: Ospina; Chambers (Dasilva 46"), Mertesacker, Holding; Nelson (Willock 84"), Wilshere, Elneny, Maitland-Niles; Walcott (Iwobi 76"), Sanchez, Giroud.

Doncaster: Lawlor, Mason, Wright, Butler, Blair, Houghton (Alcock 62"), Whiteman, Rowe, Kongolo, Coppinger (Mandeville 62"), May (Marquis 76"). 

0 comments:

Post a Comment