Thursday 21 September 2017

Juve diminta istirahatkan Higuain lawan Torino


Selebrasi Gonzalo Higuain. (c) JUVE
BARAKBOLA Fabrizio Ravanelli menyarankan pada Massimiliano Allegri agar tidak memainkan Gonzalo Higuain di pertandingan melawan Torino karena ia hanya akan jadi beban saja bagi rekan-rekan setimnya.

Saat ini, penampilan Higuain memang menurun. Performanya mulai disorot setelah ketika Juventus kalah telak 3-0 melawan Barcelona di Liga Champions. Ia pun kembali dikritik setelah Bianconeri melibas Sassuolo dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, striker berusia 29 tahun itu kembali mandul sebelum akhirnya ditarik keluar pada ke-78. Kemudian di laga lawan Fiorentina, ia pun juga main jelek dan lagi-lagi gagal mencetak gol.

Sebelumya, Ravanelli mengatakan bahwa Higuain saat ini mengalami gangguan psikologis. Masalah itu terjadi karena ia tak terpanggil masuk timnas Argentina.

Karena penampilanya melorot, Ravanelli pun meminta Allegri memberinya waktu liburan. Ia juga menyarankannya agar tak memainkannya di pertandingan derby melawan Torino 24 September mendatang.

"Saya akan meninggalkannya untuk pertandingan derby. Saya pikir ia saat ini menjadi beban bagi Juve, selain dari gol-gol yang telah ia cetak ia bukan Gonzalo yang kita kenal. Ia mencetak gol penting dalam derby tahun lalu, namun sejak saat itu penampilannya telah menjadi bencana," serunya pada Radio Sportiva.

"Ia harus kembali menjadi pemain penting, dan kritik ini yang menuding bahwa ia tak bisa mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan penting tentu akan menyakitinya: ia berjuang untuk mencetak gol di Liga Champions," tutur Ravanelli.

"Semua pembicaraan ini tentu saja tidak akan membantunya, tapi kami tahu ia superstar, pemain top, karena Juve membayar 90 juta Euro untuknya. Sayangnya ia tidak dalam kondisi untuk bermain sekarang," tegasnya. (rsp/dim)

0 comments:

Post a Comment