Thursday 28 September 2017

Legenda Liverpool ini ingin datangkan Kane ke Anfield

Harry Kane (c) Spurs
BARAKBOLA  - Phil Thompson menyebut Harry Kane sebagai striker terbaik di Premier League dan ingin mendatangkannya ke Anfield jika penyerang Tottenham itu bersedia pindah ke Liverpool.

Saat ini, ada sejumlah striker hebat yang berkeliaran di pentas Premier League dan mencetak gol demi gol. Selain Kane, ada bomber anyar Manchester United Romelu Lukaku.

Lalu, ada nama striker anyar Chelsea, Alvaro Morata. Dan jangan lupakan nama lawas seperti penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Keempat pemain itu saat ini meraih posisi atas di daftar top skor liga. Lukaku, Aguero dan Morata sendiri saat ini sama-sama mencetak enam gol, sementara kane masih empat gol saja.

Meski demikian, Thompson sendiri mengaku kagum dengan Kane dan menjagokannya untuk jadi top skor EPL musim ini. Ia juga melihatnya lebih baik dari ketiga striker lainnya tersebut. Dan berdasarkan kekagumannya itulah, ia ingin membawa pemain 24 tahun itu pindah ke Liverpool.

"Jika saya bisa merekrut striker untuk Liverpool maka saya mungkin akan mendatangkan Kane. Saya pikir permainannya secara keseluruhan sedikit lebih baik dari pada Aguero, Lukaku dan Morata," puji Thompson pada Sky Sports.

"Cara dirinya bisa turun ke posisi No 10 dan pindah ke sayap di kedua sisi menunjukkan pemahaman yang lebih baik tentang memimpin garis depan daripada para pesaingnya. Jika ia suka bermain di depan Kop maka kami pasti akan merekrutnya!" (sky/dim)

0 comments:

Post a Comment