Saturday 16 September 2017

Watford mengaku kalah, tapi keluhkan kepemimpinan wasit

Richarlison dan Fernandinho berebut bola. (c) WFC
BARAKBOLA Pelatih Watford, Marco Silva mengatakan bahwa timnya memang memiliki hari yang sulit saat melawan Manchester City. Meskipun mengaku kalah, namun dia mengeluhkan beberapa keputusan wasit Anthony Taylor.

Bermain di kandang sendiri, Vicarage Road, Watford harus rela melihat gawang Heurelho Gomes dibobol enam kali oleh The Citizens. Sergio Aguero menjadi mimpi buruk tuan rumah setelah mencetak tiga gol. Sementara tiga gol lain dicetak oleh Gabriel Jesus, Nicolas Otamendi dan penalti Raheem Sterling.

Usai pertandingan tersebut, Silva mengakui tim asuhan Josep Guardiola itu memang layak menang. Namun menurutnya, gol pertama yang dicetak Aguero dan gol ketiga Jesus seharusnya tak disahkan karena sudah terjebak offside. Bukan itu saja, dia juga mengklaim timnya harusnya mendapatkan penalti setelah Nathaniel Chalobah dijatuhkan di kotak terlarang.

"Kami tahu ini akan menjadi sebuah hari yang sulit untuk bersaing di level ini, tapi Manchester City cukup kuat untuk menciptakan masalah pada kami," ujarnya usai pertandingan.

"Gol pertama dan ketiga offside, ini bukan pertandingan yang normal. Kami harusnya mendapatkan penalti jelas untuk Chalobah. Segalanya sulit untuk kami hari ini," sambungnya.

"City layak mendapatkan tiga poin hari ini, kami belajar sebagai sebuah tim. Kami tak bisa membuat kesalahan. Tapi ini benar-benar sulit dengan beberapa keputusan ini," tandasnya.(bbc/dzi)

0 comments:

Post a Comment