Wednesday 20 September 2017

Guardiola berharap cedera Gundogan tidak serius



Josep Guardiola (c) MCFC
BARAKBOLA - Manajer Manchester City Josep Guardiola angkat bicara mengenai cedera yang dialami Ilkay Gundogan saat melawan West Brom di Carabao Cup. Guardiola berharap kalau cedera yang dialami Gundogan bukanlah cedera yang serius.

Langkah The Citizens di Carabao Cup belum terbendung setelah mereka sukses mengalahkan West Brom dalam laga putaran ketiga yang dihelat di The Hawthorns, Kamis (21/9) dini hari WIB. Yaya Toure dkk berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Leroy Sane menjadi bintang kemenangan The Citizens di partai ini dengan memborong dua gol alias brace. The Baggies sendiri sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Claudio Yacob.

Sayang, Gundogan yang diturunkan sejak menit awal harus ditarik keluar pada menit 54 karena mengalami cedera. Guardiola berharap pemain Jerman itu tidak mengalami cedera parah meski terancam absen satu bulan.

"Saya pikir itu tidak serius, mungkin sebulan keluar," Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Sayangnya aksi [tackle] itu keras. Dia akan segera kembali, semoga.

"Dia baik-baik saja, saya berbicara dengan dia, dia merasakan sedikit rasa sakit di lututnya. Besok dokter akan mengklarifikasi tapi tidak terlihat serius."

Dengan hasil ini City, berhak melaju ke putaran keempat Carabao Cup dan akan menghadapi Wolverhampton Wanderers. (scw/ada)

0 comments:

Post a Comment