Saturday 16 September 2017

Klopp: Liverpool harusnya bisa selalu menang

Jurgen Klopp (c) AFP
BARAKBOLA  Jurgen Klopp mengatakan timnya menunjukkan bentuk yang bagus meskipun hanya memenangkan dua dari lima pertandingan awal Premier League musim ini.

Sebuah hasil imbang 1-1 melawan Burnley di Anfield membuat The Reds sudah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Setelah dibantai Manchester City, The Reds kemudian bermain imbang 2-2 melawan Sevilla, dan terbaru mereka bermain imbang 1-1 melawan Burnley.

Liverpool gagal meraih poin penuh saat bermain melawan Burnley di Anfield. The Reds hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lewat gol Scott Arfield, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat aksi Mohamed Salah.

Usai pertandingan, Klopp yakin bahwa timnya seharusnya bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan yang sudah mereka jalani. Namun dia akui mereka masih harus konsisten.

"Kami memiliki kualitas dan sekarang kami harus menggunakannya secara konsisten, itulah rencananya. Kami masih memiliki ruang untuk perbaikan, itu sudah jelas sebelum musim, tapi kami seharusnya bisa menang di semua pertandingan kami sejauh ini, ketika anda berpikir tentang performa," terangnya.

"Itulah sesuatu yang sangat penting, kami memiliki cukup bentuk yang bagus. Kami tak memenangkan semua pertandingan itu dan kami kalah sekali dengan skor besar, tapi semua orang yang menonton, melihat sebuah laga yang aneh," sambungnya.

"Kami harus memperbaiki diri, tapi ada banyak hal positif. Sayangnya, saya masih tak merasakan yang positif itu saat ini, karena masih dalam mood 1-1, tapi ini mudah untuk melihat hal positif mulai hari esok," tandasnya.(fft/dzi)

0 comments:

Post a Comment