Saturday 16 September 2017

Barcelona Ternyata Sempat Goda Kesetiaan Isco

 


BARAKBOLA - Sebuah fakta mengejutkan terungkap pada proses perpanjangan kontrak Isco di Real Madrid. Sang pemain mengakui bahwa rival abadi El Real, Barcelona berusaha untuk membawanya pergi dari Santiago Bernabeu sebelum perpanjangan kontrkanya.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi titik balik bagi seorang Isco. Ia berhasil menunjukan performa yang gemilang di lini tengah Madrid, sehingga ia menjadi pilihan utama Zinedine Zidane musim lalu.

Performa apik Isco ini membuat Real Madrid bergerak cepat. Mereka berhasil mengamankan tanda tangan Isco di kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan klausul rilis mencapai 700 Juta Euro.

Namun siapa sangka ternyata Isco sempat digoda Barcelona sebelum memperpanjang kontraknya di Bernabeu. "Memang benar saya dihubungi oleh Barcelona," ujar Isco seperti yang dilansir Squawka.

"Mereka menghubungi saya namun saya tidak pernah mendengarkan tawaran mereka. Intensi saya adalah untuk meraih banyak kesuksesan bersama tim ini, yang menaruh kepercayaan penuh kepada saya."

"Saya ingin mengokohkan tempat saya di Real Madrid sebagai starter dan saya juga ingin memenangkan lebih banyak gelar di masa depan." tutup mantan pemain Malaga tersebut.(sqw/dub)

0 comments:

Post a Comment