Thursday 16 November 2017

Atletico yang Sedang Punya Masalah Bersiap Menjamu Madrid


BARAKBOLA.  Atletico Madrid akan menjamu rival sekota Real Madrid dalam El Derbi Madrileno pada akhir pekan. Untuk laga itu, Atletico sedang punya masalah di lini depan.

Atletico sedang melewati periode sulit di sembilan laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Dalam periode itu, lima di antaranya di La Liga, Los Colchoneros tak pernah mampu mencetak lebih dari satu gol di pertandingannya (dua menang, enam seri, sekali kalah).

"Kami sedang punya masalah. Pada saat latihan, gol mengalir dengan lancar tapi kemudian dalam pertandingan tidaklah demikian," kata penyerang Atletico Antoine Griezmann seperti dikutip Marca.

"Namun, kami harus terus bekerja, percaya pada pelatih dan rekan setim sendiri. Secara defensif kami cukup oke dan cuma butuh sedikit keberuntungan di depan. Kami harus terus tampil lebih baik lagi," tuturnya.

Dengan situasi itulah Atletico kini akan menjamu El Real di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi 23 poin dari 11 pertandingan.

"Ini merupakan sebuah pertandingan yang harus dimenangi, apalagi dengan adanya stadion baru yang bakal disarati oleh antusiasme besar para suporter," ucap Griezmann.

"Ini merupakan sebuah partai penting buat suporter dan juga klub. Senantiasa amat menyenangkan bisa terlibat dalam laga seperti ini, dengan saya selalu berusaha membantu tim."

"Laga semacam ini amatlah penting, kalah maupun menang, karena selalu ada pelajaran yang dapat dipetik," ujar penyerang asal Prancis itu.

0 comments:

Post a Comment