Friday 17 November 2017

Dengan susah payah, MU diprediksi bisa kalahkan Newcastle

 

Manchester United (c) Manchester United
BARAKBOLA  - Manchester United diprediksi akan bisa mengalahkan Newcastle oleh Paul Merson, meskipun harus dengan susah payah.

Saat ini MU berada di posisi dua klasemen sementara Premier League. David De Gea dan kawan-kawan mengoleksi 23 poin dari 11 pertandingan.

Pasukan Jose Mourinho tersebut tertinggal delapan poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen. Mourinho jelas tidak mau jarak itu kian melebar.

Oleh karena itulah Setan Merah tak boleh sampai terpeleset lagi di pertandingan-pertandingan berikutnya, termasuk saat menjamu Newcastle di Old Trafford, hari Minggu (19/11) mendatang. Namun laga melawan tim asuhan Rafael Benitez itu diprediksi tak akan berjalan dengan mudah.



"Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh United jika prediksi saya sebelumnya benar, Man City akan unggul jauh dan mereka harus menang. Man Utd memiliki jadwal pertandingan yang bagus yang akan datang, tapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit," cetusnya pada Sky Sports.

"United tidak tertinggal terlalu jauh, jika saya jujur. Saya tahu mereka bertandang ke Liverpool dan Chelsea dan tidak mencetak gol," ucap eks Arsenal tersebut.

"Saya pikir rencananya adalah untuk mengalahkan tim-tim yang lebih rendah dan tidak dikalahkan oleh tim-tim besar, namun dikalahkan oleh Huddersfield telah membuat mereka tertinggal delapan poin dan mereka harus menang," tandasnya.

Newcastle sendiri saat ini ada di posisi 11 klasemen sementara EPL. The Magpies saat ini mengoleksi 14 poin, hasil dari empat kali menang, lima kali kalah dan dua kali imbang.

0 comments:

Post a Comment