Sunday 19 November 2017

Harry Kane tegaskan ingin pensiun di Tottenham

 

Harry Kane (c) THFC
BARAKBOLA  - Harapan Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Harry Kane harus bersiap bertepuk sebelah tangan. Sebab, Kana telah menegaskan jika dirinya ingin menghabiskan karirnya di Tottenham Hotspur.

Nama Kane saat ini memang sedang jadi buruan utama Madrid. Kabarnya, Madrid akan menggelontorkan dana besar agar bisa membawa Kane ke Ibukota Spanyol. Madrid siap mengulang kesuksesannya membajak Gareth Bale dari Tottenham beberapa musim lalu.

Rencananya, Kane akan dijadikan suksesor Cristiano Ronaldo oleh Madrid.

Tapi, rencana El Real bisa jadi justru akan berantakan. Sebab, Kane menyatakan hanya ingin bermain untuk Tottenham sepanjang karirnya. Hal tersebut telah disampaikan Kane dalam wawancara dengan media asal Jerman, Bild.

"Target saya adalah memainkan seluruh laga dalam karirnya saya hanya untuk Tottenhan," kata Kane.



"Kami memiliki tim yang fantastis, pelatih yang hebat, markas latihan yang profesional dan juga kami akan memiliki stadion baru. Saat ini, semua yang ada di sini sudah sesuai harapan dan saya merasa bahagia," sambungnya.

Kane sendiri baru saja menelan kekalahan dari Arsenal akhir pekan lalu. Lantas, pemain berusia 24 tahun sudah harus bersiap menyambut pertandingan penting melawan Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions pada tengah pekan di Signal Induna Park.

0 comments:

Post a Comment