Friday 17 November 2017

Jelang Derby Madrid Simeone: Madrid Menimbun Banyak Bakat Muda


BARAKBOLA.  Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut Real Madrid sebagai klub yang menimbun banyak bakat muda di Spanyol. Sulit klub lain bersaing mendapatkan pemain-pemain muda tersebut.

Derby Madrid akan tersaji di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Madrid dan Atletico saat ini sama-sama mengoleksi 23 poin dan masing-masing menghuni peringkat ketiga dan keempat.

Dalam konferensi pers jelang laga, Simeone memberi pendapat bahwa Madrid adalah klub yang gemar merekrut bakat muda di Spanyol. Los Bancos bahkan berusaha agar pemain yang dibidik tak diincar klub lainnya.

"Kami akan bermain melawan Real Madrid, tim terbaik dunia yang memenangi dua trofi Liga Champions berturut-turut dan juara Liga Spanyol musim lalu," kata Simeone seperti dikutip Marca.

"Mereka saat ini lebih baik dan mereka telah mengambil semua pemain muda bagus dari semua tim di Spanyol. Mereka memastikan tim-tim lain tak bisa mendapatkan pemain-pemain muda itu," imbuhnya.

"Mereka menimbun pemain-pemain muda itu, tapi mereka memilikinya," kata Simeone.

Dalam lima pertemuan terakhir di La Liga, Atletico menang dua kali, seri dua kali, dan kalah sekali dari Madrid.

"Sejak saya datang ke Atletico Madrid, semua derby sama saja, jadi saya rasa pertandingan nanti takkan jauh berbeda dari sebelumnya," kata Simeone.


0 comments:

Post a Comment