Tuesday 14 November 2017

Sanchez dan Oezil Dikritik


BARAKBOLA. Alexis Sanchez dan Mesut Oezil mendapat kritik tajam termasuk dari eks pemain Arsenal sendiri. Petr Cech menilai keduanya masih amat berkomitmen untuk tim.

Performa Sanchez dan Oezil sangat disoroti belakangan ini. Sanchez baru mencetak dua gol dan tiga assist dari 10 penampilan di seluruh ajang, sementara Oezil bikin satu gol dan dua assist dari sembilan kali tampil.

Keduanya dinilai sudah tak punya lagi komitmen dan motivasi untuk mengenakan seragam Arsenal. Dugaan tersebut muncul karena kontrak kedua pemain ini akan habis di akhir musim nanti.

Eks pemain Arsenal Lee Dixon dan Tony Adams menyebut bahwa Sanchez dan Oezil lebih baik pergi saja. Namun Cech tak sepakat, menegaskan bahwa kualitas dua pemain ini masih dibutuhkan tim.

Melihat kedua rekannya itu di sesi latihan tiap harinya, Cech memastikan bisa merasakan komitmen dari mereka.

"Mereka adalah bagian penting dari tim. Dengan kualitas Alexis dan Mesut, Anda selalu senang bisa memiliki pemain seperti ini di tim," kata Cech dikutip Sky Sports.

"Tapi Anda perlu mereka untuk tampil oke, Anda perlu merasa mereka menunjukkan komitmen. Saya harus bilang bahwa mereka datang setiap hari, mereka bekerja dan sebagai sebuah tim, kami merasakan bahwa mereka berkomitmen terhadap tim, meski ada banyak spekulasi, kontrak mereka berbeda dengan yang lainnya."

"Mereka berlatih dengan baik dan kami berharap performa mereka akan membantu kami mencapai target," tambahnya

0 comments:

Post a Comment