Wednesday 15 November 2017

Ibrahimovic tentang Cedera dan Rencana Mendominasi Dunia


BARAKBOLA. Mulai pulih dari cedera, Zlatan Ibrahimovic kian mendekati momen untuk bermain lagi. Ia juga mengungkap soal rencananya mendominasi dunia.

Penyerang Manchester United tersebut mendapat cedera ligamen pada bulan April sehingga harus absen di bagian akhir musim itu, termasuk ketika klubnya menjuarai Liga Europa.

Pada musim panas Ibrahimovic menyepakati kontrak baru yang membuatnya akan bertahan dengan MU selama satu musim ke depan. Pemain Swedia 36 tahun itu kini menegaskan dirinya akan segera kembali beraksi lagi dan tampil lebih hebat daripada sebelum cedera.

"Kembali dan main juggling bola saja bukanlah pilihan karena saya bisa melakukannya hanya dengan satu kaki. Tidak, saya akan kembali dan lebih baik ketimbang sebelumnya. Itu tujuan saya," katanya dalam wawancara denganFotbollskanalen.

Dalam wawancara yang sama pada momen berbeda, Ibrahimovic menegaskan dirinya tak pernah terusik dengan cedera. Pesepakbola yang pernah membela sejumlah klub top macam Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG itu punya mental baja.

"Kekuatan mental merupakan hal nomor satu dalam situasi seperti ini dan secara mental saya tangguh. Secara mental saya tidak tersentuh," ujar Ibrahimovic seperti dikutip 101GreatGoals.com.

"Ketika saya sudah memutuskan sesuatu, tak ada yang bisa mempengaruhi benak saya. Dulu saya pernah bilang punya rencana akan menguasai Swedia, dan sudah melakukannya pada waktu sarapan. Pada jam makan siang saya telah menguasai Eropa dan ketika waktunya santap malam saya sudah menguasai dunia."

"Itulah rencana saya dulu dan kini persis itulah yang terjadi," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment