Wednesday 15 November 2017

Ada Bujukan Neymar dan Messi di Balik Kepindahan Paulinho ke Barca


BARAKBOLA.  Paulinho mengungkap bahwa Neymar dan Lionel Messi berperan dalam keputusannya untuk pindah ke Barcelona. Mereka membujuk Paulinho untuk pindah ke Camp Nou.

Paulinho bergabung dengan Barca di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Brasil itu direkrut dari Guanzhou Evergrande dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro.

Di awal kedatangannya, Paulinho sempat diragukan akan bersinar. Tapi gelandang berusia 29 tahun itu menjawab keraguan dengan mengemas tiga gol di La Liga dan ikut berperan dalam laju positif Barca sejauh ini.

Soal kepindahannya ke Barca, Paulinho menjelaskan bagaimana Neymar --yang meski pada akhirnya justru hengkang-- ikut membujuknya. Paulinho juga mengungkap ajakan Messi untuk pindah ke Camp Nou.

"Selama negosiasi, Neymar bilang kepada saya agar bergabung dengan Barca karena saya akan senang dan menyukainya," Paulinho mengatakan kepada Globoesporteseperti dilansir Football Espana.

"Dia mendorong saya dan mencoba meyakinkan kesepakatan akan datang dengan cepat, dan meski dia hengkang, dia ikut meyakinkan dalam keputusan saya."

"Dalam pertandingan melawan Argentina, dia (Messi) menghampiri saya dan bilang 'Ayo ke Barcelona', kemudian saya menatapnya dan mengatakan 'Kalau kamu mau saya ke sana, saya akan datang.'," Paulinho menambahkan.

0 comments:

Post a Comment