Sunday 19 November 2017

Pemain Madrid masih yakin bisa kejar Barca

 

Dani Carvajal (c) RMFC
BARAKBOLA Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal tidak merasa pesimis kehilangan peluang untuk mengejar Barcelona di klasemen La Liga. Sebaliknya, Carvajal justru yakin bahwa peluang Madrid masih sangat terbuka.

Madrid baru saja bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid, Minggu (19/11) dini hari WIB. Hanya mendapatkan satu poin, maka Madrid kini baru mengumpulkan 24 poin saja. Terpaut 10 angka dari Barca yang berada di puncak.

Tentu saja jarak poin tersebut tidak mudah untuk dikejar. Sebab, Blaugrana saat ini sedang dalam performa yang onfire. Lionel Messi dan kolega belum pernah kalah di La Liga musim 2017/18 ini.

"Sepuluh poin di belakang Barca? Jaraknya memang cukup jauh. Tapi Madrid telah memberikan segalanya dan kami semua sudah bermain dengan maksimal sampai saat ini," ucap Carvajal kepada Marca.



"Jika kami semua terus menuntut diri kami sendiri untuk bermain lebih maksimal, kita bisa menutup jarak poin itu," tandasnya.

Sementara itu, terkait hasil tanpa gol di Wanda Metropolitano, Carvajal menyebut Atletico bermain bagus. Pasukan Diego Simeone tampil sangat kokoh di lini pertahanan dan itu membuat Madrid hanya mendapatkan sedikit peluang.

"Hanya mendapatkan sedikit peluang di laga melawan Atletico? Mereka sangat tangguh saat bertahan. Mereka juga memiliki sedikit peluang, begitu juga dengan kami. Pemain kami kelelahan jelang akhir dan kami tidak bisa membuat kedudukan jadi 1-0," tutup Carvajal

0 comments:

Post a Comment