Friday 17 November 2017

Jelang Derby Della Capitale Persiapan Spesial Inzaghi untuk Laga yang Spesial


BARAKBOLA. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sudah melakukan persiapan khusus untuk laga derby. Itu karena duel dengan AS Roma selalu menjadi laga spesial.

Derby della Capitale akan berlangsung di Stadion Olimpico pada Minggu, (19/11/2017) dinihari WIB, dengan Lazio bertindak sebagai tim tamu. Ketika dua tim sekota bertemu maka atmosfer pertandingan akan memanas dan juga seru, apalagi tim selevel Roma dan Lazio.

Inzaghi pun sudah melakukan persiapan khusus untuk membawa Lazio memenangi laga ini. Dia juga meminta pemainnya untuk tampil dengan intensitas tinggi.

"Kami tidak bisa memperlakukan pertandingan ini seperti yang lainnya. Ini adalah pertandingan spesial dan kami harus menghadapi mereka dengan intensitas dan tekad, juga karena Roma punya kualitas bagus dan tidak akan takut melawan kami," kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

Kedua tim saat ini cuma terpaut satu angka di klasemen Serie A, Lazio di posisi keempat dengan poin 28 dan Roma tepat di bawahnya dengan poin 27. Kemenangan diyakini Inzaghi bisa menambah rasa percaya diri untuk salah satu tim,

"Ini adalah derby, jadi siapa pun yang menang, akan mendapat dorongan besar untuk melakukan lebih baik lagi. Pada awal musim, tidak ada yang mengira kita akan berada di depan mereka sebelum pertandingan derby," tambahnya.

"Kami berdua memulai musim dengan sangat baik. Harapan saya adalah agar kami tetap berada di level ini untuk waktu yang lama," tegas Inzaghi.

0 comments:

Post a Comment