Friday 17 November 2017

Valverde Bicara Rumor Griezmann ke Barca


BARAKBOLA. Muncul rumor Antoine Griezmann bakal ke Barcelona musim depan. Pelatih Ernesto Valverde menyambut dengan tangan terbuka jika Griezmann benar ke Barca.

Masa depan Griezmann memang sedang dispekulasikan lagi setelah ramai diperbincangkan musim panas lalu. Pemain asal Prancis itu nyaris bergabung dengan Manchester United jika Atletico Madrid tak dihukum oleh FIFA terkait transfer.

Kali ini bertambah lagi peminat Griezmann, klub itu adalah Barca yang memang masih mencari pengganti terbaik untuk Neymar. Praktis Los Cules hanya mengandalkan Lionel Messi musim ini, setelah Luis Suarez sedang seret gol dan Ousmane Dembele cedera.

Kehadiran Griezmann tentu akan memperkuat lini serang Barca. Kabarnya klub Catalan itu sudah memberikan tawaran 90 juta euro kepada Atletico untuk mendapatkan jasa Griezmann tahun depan.

Terkait rumor Griezmann tersebut, Valverde tak mau mengomentari lebih jauh namun intinya dia senang jika ada pemain top yang ingin bergabung dengan Barca.

"Tidak keduanya. Rumor adalah rumor," tutur Valverde ketika ditimpali pertanyaan soal rumor Neymar ke Real Madrid.

"Griezmann adalah pemain hebat dan setiap pemain yang dikait-kaitkan dengan Barcelona, mereka semua pemain hebat," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

"Tapi saya senang dengan para pemain saat ini dan kita lihat saja ke depannya seperti apa," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment