Wednesday 15 November 2017

Wenger Bisa Saja Pergi Akhir Musim Ini


BARAKBOLA. Arsene Wenger masih punya kontrak dua tahun bersama Arsenal. Tapi, Wenger bisa saja pergi lebih cepat dari The Gunners. Loh, kok bisa?

Kontrak dua tahun itu adalah yang ditandatangani menjelang akhir musim lalu yang membuatnya tetap berada di Arsenal. Padahal banyak fans yang sudah menginginkan Wenger pergi setelah 20 tahun melatih klub itu.

Sebaliknya, manajemen masih percaya dengan kinerja Wenger meski klub gagal ke Liga Champions pertama kalinya dalam dua dekade terakhir. Wenger dianggap masih jadi sosok yang pas untuk membawa Arsenal bersaing di papan atas musim ini.

Meski demikian performa naik-turun Arsenal di awal musim membuat masa depannya kembali dispekulasikan. 'Tim Gudang Peluru' masih berada di posisi keenam dengan 19 poin.

Terkait hal tersebut, Wenger mengaku siap pergi jika tak lagi diinginkan oleh manajemen klub akhir musim ini. Apalagi Wenger juga sempat menyatakan keinginannya untuk menjadi pelatih timnas.

"Saya sudah bilang akan bertemu petinggi klub di setiap akhir musim dan melihat bagaimana ke depannya - tapi tidak selalu sama seperti itu," ujar Wenger di Soccerway.

"Sama halnya ketika Anda mengetahui sesuatu dan Anda membuat pernyataan, tapi orang-orang memutarbalikkannya sesuai keinginan mereka," sambungnya.

"Itulah yang sudah saya bilang - saya terikat kontrak dua tahun, saya selalu ingin menghabiskan kontrak saya tapi jujur saya selalu berdiskusi dengan petinggi klub di akhir musim, lalu setelahnya kita lihat bakal seperti apa. Sesimpel itu kok," tutup Wenger.

0 comments:

Post a Comment