Friday 17 November 2017

Hulk akui diminati klub Premier League

 

Hulk (c) CFA
BARAKBOLA Bomber Brasil yang kini bermain di Chinese Super League bersama Shanghai SIPG, Hulk mengakui jika dirinya dihubungi oleh klub Premier League.

Hulk yang bergabung dengan SIPG sejak 2016 lalu itu pun menyatakan bahwa dirinya membuka peluang kembali ke sepakbola Eropa, khususnya Inggris.

"Saya dihubungi satu klub Premier League dan beberapa klub dari negara lain. Saya sangat mengagumi Premier League dan bisa dikatakan sebagai liga terbaik di dunia. Tentu saya mengikutinya, tapi saya senang di sini. Kontrak saya masih tersisa tiga tahun lagi jadi saya bahagia di sini," ujar Hulk seperti dikutip Mirror.

"Namun tak ada yang tahu di sepakbola, semua bisa terjadi dan agen saya, Daniel Lorenz dihubungi klub Eropa, termasuk dari Inggris, jadi di sepakbola, Anda tak pernah tahu dan terkadang ketika tidak diduga, Anda mendapat undangan dan semua bisa berubah," lanjutnya.

"Kami terbuka, kami tak bisa menutup koneksi kami dan tentu saja jika ada tawaran yang sangat bagus dan klub (SIPG) setuju, maka kami akan menerimanya. Namun untuk saat ini saya senang dan fokus di sini," tegas pemain 31 tahun itu.

Hulk dikenal sebagai salah satu striker dengan produktivitas gol luar biasa, baik ketika masih berseragam Porto maupun Zenit St Petersburg.

0 comments:

Post a Comment