Tuesday 14 November 2017

Gagal di Atletico Madrid, Fernando Torres Berpotensi Comeback ke Liga Inggris


BARAKBOLA. Fernando Torres tak kunjung menemukan performa terbaiknya bersama Atletico Madrid. Ambil contoh di musim ini. Dari 10 pertandingan di semua ajang bersama Los Colchoneros –julukan Atletico, Torres sama sekali belum mencetak gol.
Meski melempem bersama Atletico, bukan berarti El Nino –julukan Torres– sepi peminat. Seperti diberitakan Daily Mirror, penyerang berusia 33 tahun itu diburu klub Liga Inggris, Newcastle United.
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, ingin bereuni bersama Torres di St James Park (markas Newcastle). Sekadar diketahui, keduanya pernah bahu-membahu di Liverpool dalam kurun 2007-2011.
Pencapaian terbaik Benitez dan Torres saat itu membawa The Reds –julukan Liverpool– finis di posisi dua Liga Inggris 2008-2009. Selain itu, keduanya juga pernah bekerja sama di Chelsea pada musim 2012-2013 dengan raihan trofi Liga Eropa. Jika nantinya didatangkan, peluang Torres bermain sebagai starter di The Magpies –julukan Newcastle– terbuka lebar.
Hal itu karena bomber Newcastle musim ini, Joselu, tampil minor. Penyerang berpaspor Spanyol itu baru mengemas dua gol sejauh ini. Begitu juga dengan penyerang Newcastle lain, Aleksandr Mitrovic.
Bukan tak mungkin hadirnya Torres akan meningkatkan performa Newcastle. Saat ini hingga Liga Inggris 2017-2018 memasuki pekan 11, Newcastle berada di posisi 11 dengan koleksi 14 angka.

0 comments:

Post a Comment