Friday 17 November 2017

Jelang Liga Inggris Ibrahimovic, Pogba, dan Rojo Masuk Skuat MU untuk Lawan Newcastle


BARAKBOLA. Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Marcos Rojo sudah siap main setelah absen lama. Ketiganya masuk skuat Manchester United untuk laga melawan Newcastle United.

Ibrahimovic dan Rojo absen sejak bulan April lalu akibat cedera ligamen lutut. Sementara itu, Pogba dibekap cedera hamstring pada laga Liga Champions melawan Basel di bulan September.

Tiga pemain tersebut kini dalam kondisi baik. Mereka punya peluang untuk comeback saat MU menjamu Newcastle dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB.

"Mereka bertiga dipilih untuk pertandingan ini. Dengan Paul, Anda bisa melihat Manchester United musim ini sebelum dia cedera dan setelah dia cedera ada kualitas dalam permainan kami. Sekarang saya bisa bicara karena dia sudah kembali dan saya tak suka bicara ketika dia masih cedera," ujar manajer MU, Jose Mourinho, di Sky Sports.

"Ada kualitas yang memengaruhi pendekatan-pendekatan kami dalam pertandingan dengan Pogba dan tanpa Pogba. Sesederhana itu," tambah Mourinho.

Meski menyudahi musim lalu lebih cepat, Ibrahimovic adalah top skorer MU dengan total 28 gol di semua kompetisi. MU sendiri sekarang punya andalan baru di lini depan, Romelu Lukaku.

"Musim lalu, kami bermain dengan Zlatan nyaris setiap menit hingga dia cedera. Musim ini kami belajar bagaimana bermain tanpanya. Kami bermain dengan cara yang berbeda, tapi dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami dan tentu saja kami sambut gembira," ujar Mourinho.

MU kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 23 poin dari 11 laga. The Red Devils tertinggal delapan poin dari Manchester City yang duduk di puncak.

0 comments:

Post a Comment