Thursday 16 November 2017

Cristiano Ronaldo: Awal musim Saya Tidak Sempurna, Tapi Bagus

 

Cristiano Ronaldo. (c) AFP
BARAKBOLA Cristiano Ronaldo sepertinya tidak mau terbawa pesimisme terkait awal musim buruk yang dijalaninya. Ronaldo, dan Real Madrid, mengawali musim ini jauh di bawah standar mereka yang biasanya, terutama di kancah La Liga.

Sejauh musim ini berjalan, Ronaldo baru mencetak satu gol di liga, angka yang sangat buruk untuk standar seorang Ronaldo. Tumpulnya Ronaldo juga membawa masalah tersendiri bagi Madrid yang kini tercecer di peringkat tiga klasemen sementara, tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Namun Ronaldo menolak menganggap awal musim ini buruk bagi dirinya. Ia mengakui bahwa awal musim ini memang tidak sempurna bagi dirinya, tetapi masih cukup bagus.

"Kalau diminta menilai awal musim ini, saya akui memang tidak sempurna, tetapi masih bagus. Saya merasa bahagia dan baik-baik saja. Kami memang kehilangan poin di La Liga, tapi di Liga Champions, kami sangat bagus," ucap Ronaldo dalam wawancara dengan L"Equipe

Ronaldo menegaskan bahwa musim masih panjang dan masih ada banyak kesempatan bagi dirinya maupun Madrid untuk bangkit kembali. Ia menyatakan bahwa butuh ketenangan dan kerja keras untuk bisa mewujudkan kebangkitan itu.

"Ini baru awal musim. Perjalanan masih panjang dan masih ada banyak pertandingan yang akan kami jalani. Kami harus tetap tenang dan bekerja keras karena sebenarnya kami masih bisa menjadi lebih baik lagi." 

0 comments:

Post a Comment