Saturday 18 November 2017

Jelang Liga Inggris David Luiz Masuk Skuat Chelsea Lawan WBA


BARAKBOLA.David Luiz bisa bernapas lega lagi setelah dimasukkan kembali ke skuat Chelsea akhir pekan ini. Apakah Luiz dan manajer Antonio Conte sudah berdamai?

Luiz tak masuk skuat Chelsea saat menang 1-0 atas Manchester United awal November lalu. Keputusan ini tak lepas dari performa buruk Luiz saat Chelsea kalah dari AS Roma di ajang Liga Champions beberapa hari sebelumnya.

Kabar lain yang menyeruak adalah Luiz sudah bertindak indislipner sehingga Conte marah besar dan memarkir sementara si pemain. Alhasil Luiz pun harus absen membela Brasil di laga internasional lalu.

Namun angin segar mendatangi Luiz setelah namanya masuk tim yang dipersiapkan untuk menghadapi WBA di pekan ke-12, Sabtu (18/11/2017) malam WIB nanti di The Hawthorne.

"Saya ulangi, keputusan saat itu murni karena taktik. Ketika itu terkait keputusan teknik, setiap pemain harus bereaksi dengan baik dan menerima keputusan saya. Ini wajar kok," ujar Conte seperti dikutip Soccernet.

"Saya rasa saya di sini untuk bicara soal tim sebelum laga penting kontra West Bromwich, dan bukan bicara soal satu pemain saja. Saya tidak suka itu," sambungnya.

"Saya lebih suka membicarakan tim dan kami harus fokus penuh pada pertandingan nanti. Ini yang paling penting," tutupnya,

Luiz musim ini sudah tampil 12 kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol.

0 comments:

Post a Comment