Tuesday 14 November 2017

Soal Perebutan Gelar Juara Liga Inggris 2017-2018, Frank Lampard: Man City Terdepan


BARAKBOLA. Persaingan Liga Inggris 2017-2018 memang selalu panas sejak dimulainya pertarungan. Meski Liga Inggris yang baru memasuki pekan ke-11 namun prediksi tim yang bisa keluar sebagai jawar memang telah mencuat.

Saat ini banyak yang menjagokan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City, yang berada di jalur terdepan. Apalagi, The Citizens –julukan Man City– belum pernah menelan kekalahan dari hingga pekan ke-11.

Prediksi banyak penggemar Liga Inggris itu nyatanya juga disetujui oleh mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard. Meski menyetujui tanggapan publik, Lampard menyebut bahwa kompetisi masih akan berjalan hingga pertengahan 2018.
Sehingga kemungkinan untuk poin Man City dikejar oleh rival yang lain masih memungkinkan. Pasalnya, tim besutan Josep Guardiola itu sempat beberapa musim terakhir menjadi pesaing memenangi gelar juara namun di pertengahan performanya merosot dan keluar dari trek perebutan juara.

"Man City (saat ditanya tim mana yang unggul untuk memenangkan gelar juara). Itu yang kami semua katakan dan saya masih belum melihat bahwa koleksi poinnya akan terkejar oleh tim lainnya,” ujar Lampard, mengutip dari Daily Star, Rabu (15/11/2017).
“Beberapa orang mengatakan ‘ya (mereka terdepan untuk juara Liga Inggris)’ tapi dua tahun terakhir mereka mulai dengan baik dan pergi. Saya pikir tahun ini masih panjang. Senang melihat tim bermain seperti itu. Saat ini mereka memainkan sepakbola yang indah, terlepas Anda fans Man City atau tidak,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment