Thursday 16 November 2017

Denis Suarez: Jangan Jual Aku, Barcelona


BARAKBOLA. Denis Suarez punya cerita soal Barcelona yang terus berusaha menjualnya ke klub lain. Apa katanya?

Suarez merupakan pemain muda Barca yang sempat dijual ke Villareal. Sejak musim lalu, ia pulang ke Camp Nou usai klausul buy back-nya ditebus.

Namun sekembalinya ke Barca ternyata kariernya tak mulus-mulus amat. Di musim pertamanya, ia bermain 36 kali dan mencetak tiga gol.

Musim ini, Denis Suarez nyaris dilepas. Klub Serie A, Napoli, begitu bernafsu mendatangkannya. Namun begitu, Denis Suarez memilih bertahan.

Denis Suarez mengungkapkan hasratnya untuk bertahan lebih lama di Barcelona. Namun rupanya justru Blaugrana yang berniat melepasnya.

"Impian saya adalah menghabiskan waktu bertahun-tahun di Barcelona. Saya tidak punya niatan hengkang, seperti yang saya selalu katakan, saya sudah menolak tawaran dan pendekatan dari klub lain," Denis Suarez mengatakan kepada El Mundo Deportivo yang dilansir Daily Star.

"Saya merasa, apapun alasannya, klub atau perwakilan mungkin membiarkan saya pergi, tapi itu bukanlah niat saya. Bagi saya, itu seperti saya ditaruh di pasar ketika kami mendekati bursa transfer meski jelas saya tidak mau." 

"Ini cuma perasaan yang saya milik dan saya tidak ingin membahasnya lebih rinci," ia menambahkan.

Musim ini, Denis Suarez baru bermain sembilan kali di semua kompetisi dan baru menyumbang dua gol serta tiga assist. 

0 comments:

Post a Comment