Monday 20 November 2017

Bos Dortmund pastikan Aubameyang main lawan Spurs

 

Pierre-Emerick Aubameyang (c) Bundesliga
BARAKBOLADer trainer Borussia Dortmund, Peter Bosz menegaskan bahwa bomber andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang bakal kembali bermain dalam laga kontra Tottenham Hotspur besok.

Aubameyang harus absen kala Dortmund mengunjungi markas VfB Stuttgart akhir pekan kemarin karena kubu Die Borussen menghukum bomber asal Gabon itu dengan alasan indisipliner.

Dortmund tak menjelaskan lebih jauh tindakan apa yang dilakukan Aubameyang sampai harus dihukum, akan tetapi kabar menyebut pihak klub tak suka dengan tingkah laku pemain 28 tahun itu yang melakukan pesta kala menjalani tugas internasional.

"Aubameyang bermain besok (versus Spurs). Saya berbicara dengannya dan juga dengan tim. Hari ini (Senin) ia berlatih bersama tim, karena itulah saya bisa katakan (ia akan bermain) dengan tegas," ujar Bosz seperti dikutip Soccerway.



Posisi Bosz di kursi pelatih sedang panas karena Dortmund belakangan meraih hasil negatif. Dortmund hanya mampu meraih dua kemenangan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

0 comments:

Post a Comment