Wednesday 15 November 2017

Henderson & Lallana Sudah Kembali Latihan, Malah Kini Klopp yang Absen karena Sakit


BARAKBOLA. Liverpool mendapatkan suntikan tenaga berharga dengan kembalinya dua pemain kunci dari cedera. Tapi kini malah sang manajer, Juergen Klopp, yang absen.

Jordan Henderson dan Adam Lallana sudah kembali berlatih secara penuh usai pulih dari cedera masing-masing. Henderson mengalami masalah paha dan absen saat Liverpool menang telak 4-1 atas West Ham United sebelum jeda internasional.

Sementara Lallana belum sekalipun tampil di musim ini akibat cedera paha sejak Agustus lalu. Tapi keduanya sudah sama-sama ikut sesi latihan tim utama, Rabu (15/11/2017) dan kemungkinan bisa tampil untuk laga melawan Southampton, Sabtu (18/11) nanti.

Hanya saja, Klopp belum berkesempatan melihat keduanya kembali ke sesi latihan karena dia sendiri malah absen di hari tersebut. Klopp dilaporkan sakit hingga harus diperiksa di rumah sakit hari itu.

Liverpool menyebut untuk saat ini Klopp belum perlu dirawat inap, namun kemungkinan bakal memerlukan pemeriksaan lanjutan.

"Dia diperiksa oleh dokter dan sebagai akibatnya akan absen dari latihan pada hari Rabu. Saat ini tak ada rencana untuk Juergen tetap berada di rumah sakit melebihi yang dijadwalkan sebagai pemeriksaan dan oleh karena itu dia akan kembali ke rumah malam ini," ungkap pernyataan resmi Liverpool.

"Meski demikian, dia mungkin akan butuh pemeriksaan lanjutan ke depannya. Klub meminta privasi Juergen, keluarga, dan pasien-pasien lainnya dihormati saat mengunjungi rumah sakit," imbuhnya.

Belum jelas apakah Klopp bakal bisa mengikuti sesi konferensi pers resmi jelang laga melawan Soton, atau kapan dia akan kembali memimpin latihan. 

0 comments:

Post a Comment