Thursday 16 November 2017

Mourinho: Inggris Punya Peluang Bagus di Piala Dunia


BARAKBOLA.  Timnas Inggris menunjukkan penampilan oke sejak kualifikasi Piala Dunia 2018. Jose Mourinho menilai bahwa The Three Lions mempunyai kans bagus di Rusia.

Inggris menyudahi kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan catatan tanpa terkalahkan. Dalam 10 pertandingan, mereka mencatatkan delapan kemenangan dan dua hasil imbang. Tim asuhan Gareth Southgate itu juga cuma kebobolan tiga kali.

Inggris kembali mempertontonkan penampilan bagus saat beruji coba melawan Jerman dan Brasil. Kedua pertandingan itu selesai dengan skor akhir 0-0.

Manajer Manchester United, Mourinho, bilang bahwa Inggris saat ini mempunyai generasi emas. Oleh karena itu, Mourinho tak ragu bilang bahwa Inggris mempunyai peluang besar untuk juara Piala Dunia 2018.

"Saya pikir Inggris seharusnya mempunyai peluang karena para pemainnya begitu bagus. Ada generasi luar biasa dengan usia dan kualitas yang berbeda," kata Mourinho dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Mereka mempunyai pengalaman bagus di level klub, bermain di Premier League dan kebanyakan dari mereka juga bermain di Liga Champions. Inggris mempunyai potensi besar untuk melakukan suatu hal yang penting," dia menambahkan.

0 comments:

Post a Comment