Friday 17 November 2017

Ini Satu-satunya Cara Lengserkan City Menurut Conte


BARAKBOLA. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyadari betul ketatnya persaingan gelar juara Premier League. Manchester City hanya bisa dilengserkan dengan satu cara.

Chelsea menunjukkan laju naik turun musim ini. Dari 11 pertandingan yang dilakoni, Si Biru telah merasakan tiga kali kalah. Delapan pertandingan lain diselesaikan dengan tujuh di antaranya meraih kemenangan dan satu laga berakhir imbang. 

Dengan nilai 22, Chelsea berada di urutan keempat papan klasemen. Mereka berjarak sembilan poin dengan City, yang menguasai puncak klasemen. 

City memang menunjukkan kedigdayaannya musim ini. Tak hanya bertengger pada papan paling atas, tapi The Citizenz sangat tajam dengan sudah mengemas 38 gol. 

Meski musim masih panjang, Conte menilai sulit untuk mengejar City. Bahkan bukan hanya Chelsea, tapi tim-tim lain juga disebutnya berat untuk mengambil alih posisi City. 

"City bermain sangat bagus musim ini. Kalau kalian mau mendahului mereka, kalian harus memenangi seluruh pertandingan," ujar Conte seperti dikutip Daily Star. 

"Jika kalian ingin bertarung untuk mendapatkan titel, sangat penting dan tak boleh kehilangan satu poin pun," dia menambahkan. 

Saya khawatir karena mereka bekerja sangat keras dalam semua aspek. Tak hanya di tengah lapangan, tapi juga di luar lapangan. Mereka mampu bertarung untuk meraih segalanya," tutur Conte. 

0 comments:

Post a Comment